Wednesday, December 14, 2011

Unnes Sebagai Universitas Konservasi

Wow, ternyata dilihat pada malam hari pun Unnes terlihat mempesona kawan. Gambar di samping adalah tampilan gerbang utama Unnes. Dengan sorotan lampu-lampu yang menyinari dan tanaman yang ada di dalamnya, Unnes terlihat indah dan nyaman. Hal inilah yang menyebabkan Unnes mendapat gelar/predikat sebagai Universitas Konservasi, bahkan urutan 32 dunia.
Dengan banyaknya tanaman dan pohon di dalamnya, secara tidak langsung Unnes ikut berpartisipasi untuk mengurangi global warming. Dengan mendapat gelar sebagai Universitas Konservasi seperti ini, dianjurkan kepada semua warga Unnes, termasuk dosen, pegawai, bahkan rektor untuk ikut menjaga Bumi ini misalnya dengan bersepeda di kampus untuk mengurangi dampak polusi dan penghematan energi.
Ini adalah gambar-gambar lain yang menunjukkan keindahan Unnes :




Masih banyak lagi tentang keindahan Unnes yang bisa kalian lihat jika kalian datang ke kampus konservasi ini. Alamat kampus utamanya ada di Sekaran Gunungpati Semarang. Selain itu, untuk jurusan PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar), Unnes membuat gedung tersendiri bagi jurusan tersebut yakni di Tegal (PGSD Tegal) dan di Ngaliyan (PGSD Ngaliyan).

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons | Downloaded from Free Templates