Wednesday, December 21, 2011

Pembuatan Konten Mobile Learning (M-Learning)

Kesal melihat anak Anda bermain HP melulu daripada belajar ? Atau ingin HP Anda bisa digunakan sebagai media pembelajaran, tetapi tidak perlu online terus sehingga menghabiskan pulsa ?

Kita tidak mungkin berpaling dari perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi, tetapi kita harus bisa memanfaatkan teknologi tersebut menjadi sarana yang dapat membantu kita dalam mengatasi keterbatasan yang ada.
Anak-anak muda sekarang lebih banyak bermain HP daripada pegang buku untuk belajar. Jadikan saja HP mereka sebagai media pembelajaran dengan memasukkan konten-konten yang sarat dengan nilai edukasi. Bahkan game pun bisa dimasukkan nilai-nilai edukasi di dalamnya.
M-Learning adalah solusi dari masalah tersebut. Kami bisa membantu Anda dalam pembuatan konten edukatif berbasis Mobile. Konten yang ada dapat berisi materi, game, simulasi, dan soal evaluasi.
Harga yang kami tawarkan juga beraneka ragam dan tentunya bisa dinego. Untuk pemesanan dan informasi silahkan hubungi 085 640 156 757 (Faizin).

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons | Downloaded from Free Templates