Tuesday, December 20, 2011

Komputer Dasar : Istilah-istilah Komputer

Nah, salah satu mata kuliah di Prodi Teknologi Pendidikan adalah Komputer Dasar. Mata kuliah ini diampu oleh Pak Yoga. Seperti nama mata kuliahnya, materi yang diajarkan dalam mata kuliah ini adalah dasar-dasar tentang komputer. Mulai dari mengenal sejarah komputer, mengenal software dan hardware hingga membuat media pembelajaran untuk presentasi dalam perkuliahan. 
Untuk postingan kali ini, saya sebagai mahasiswa baru Teknodik (akronim dari Teknologi Pendidikan)adalah tentang Istilah-istilah Komputer

Banyak sekali istilah yang ada dalam dunia komputerisasi saat ini. Bahkan, sudah tidak terhitung lagi jumlahnya.  E-book yang membahas istilah-istilah dalam komputer pun kebanyakan tidak memuat semua istilah yang ada dalam komputer.

Langsung aja deh. Setelah mengerjakan tugas yang diberikan dosen, diwajibkan tiap tugas tersebut harus diupload di blog masing-masing. Ini dia tugas yang telah saya kerjakan. Daripada kalian harus membaca online, saya sediakan link download aja yah tentang istilah-istilah dalam komputer. Jangan lupa baca dan pelajari di rumah.
Download "Istilah dalam Komputer"
Selamat belajar !!!

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons | Downloaded from Free Templates